Selasa, 05 Agustus 2008

SANDRA DEWI menolak cinta DELON IDOL




Siapa sih orang yang tidak tertarik dengan Sandra Dewi. Ya..artis cantik pendatang baru ini, sukses mencuat setelah membintangi film garapan Nia Dinata "Quickie Express". Hampir setiap saat orang membicarakan kecantikan artis satu ini.

Rupanya salah satu pengagum kecantikan Sandra Dewi adalah Delon. pemenang Indonesian Idol 1 ini mengaku sangat mengidolakan wanita cantik tersebut.

Pernah suatu hari Delon datang ke tempat syuting sinetron yang dibintangi Sandra Dewi dengan membawa sebuah boneka berukuran besar,yang spesial akan dia berikan untuk Sandra. Saat itu Delon mengaku sangat nervous, bagaikan bertemu seorang bintang besar. Pada saat bertemu dengan Sandra dan memberikan boneka itu, delon terlihat sangat senang dan berseri - seri. Namun, berkebalikan dengan Delon, Sandra tidak memberikan ekspresi yang berlebihan, tetap dengan senyuman manis dan ucapan terima kasih Sandra menyambut Delon waktu itu.

Rupanya Delon tidak pernah berputus asa. Di sejumlah media Delon mengatakan bahwa dia merasa Sandra dewi cocok sebagai pendampingnya. "kami seiman..kami berasal dari daerah yang sama..saya merasa Sandra adalah ideal untuk saya" kata Delon kala itu.

Namum, saat Sandra di konfirmasi tentang pernyataan Delon di sejumlah media, wanita cantik justru menanggapi adem-adem saja. Dia juga mengatakan tidak pernah di tembak oleh Delon. Dia berterima kasih karena Delon sudah mau menjadi penggemarnya.

Tidak ada komentar: