Rabu, 06 Agustus 2008

DORCE GAMALAMA BENARKAH DIA KEJAM??


Giliran Dorce Gamalama kini yang di terpa gossip miring seputar kehidupan pribadinya. Menurut beberapa sumber, di balik ke aliman Dorce, dia juga mempunyai kelakuan yang kejam.
Di kutip dari sumber tersebut mengatakan bahwa :
1. koran pagi tidak boleh ada yang membaca terlebih dahulu sebelum dia apabila ketahuan sudah dibaca satpam/pembantu dia akan mengatakan anjing, dsb lalu di tampar (apabila dia sedang badmood).
2. bila selesai show kesuatu daerah pasti tidurnya minta ditemani lelaki yang cakep (bukan rahasia lagi) bisa ditanyakan ke sejumlah daerah yang pernah mengundang dia.
3. jgn sarapan sebelum bunda selesai sarapan (ini berlaku buat anak2 panti dia, pernah si bunda bangun kesiangan alhasil si anak2 panti kelaparan).
4. sama titiek puspa demen nyari gigolo. (bukan rahasia umum lagi).
5. kalau buang air besar ga bisa pake air, maunya langsung di lap pake tisu, ini kejadian bener waktu dia show ke banyuwangi dia naik kereta karena naik mobil dari surabaya lumayan lama sekitar 9 jam dibanding kereta yang cuma 7 jam, pas di gerbong eksekutif dia lagi pengen buang air besar , alhasil org di bangku palng belakang diusir dan managernya megangin tissue buat dia ngelap dia cuma diem buang air besar kalau ada yang ngata2in bakal di hujat habis2an sama dia.sampe skrg gw gak tau knp dia takut sama air pas buanmg air besar, dari managernya sih bilang kalau abis operasi dulu sama dokter gak boleh kena air toilet takutnya infeksi..ada2 aja.kebiasaan ini kebawa sampe skrg.
6. gak segan2 marahin/nampar pembantu/karyawan/pegawai yang gak patuh di depan orang banyak.
7. that's the fact : dorce punya utang dan gak mau bayar sampe skrg sama pihak kawasaki surabaya, pas dia show di surabaya kebetulan di sponsori pihak kawasaki, dia meminta piha kawasaki buat mendanai kurang lebih 10 buah motor buat anak panti yang menganggur untuk disuruh jadi tukang ojek, pihak kawasaki surabaya setuju dan memberikan surat keterangan agar setibanya di jakarta dorce tinggal ngambil motornya tapi setelah diambil dorce gak bayar2 lagi, saat ditagih malah dimarahin sama bunda yang satu ini..
8 sebutan bunda dia sendiri yang minta dipanggil seperti itu, sebelumnya ... dia minta dipanggil mami..... terus kanjeng putri..... akhirnya bunda....

apakah benar semua ini? hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Dorce untuk menanggapi ini.
semoga saja ini hanya gosip belaka.

1 komentar:

fakefaces mengatakan...

wah sifat co nya keluar juga ya ternyata
hehehehehehe
jangan 2 dia itu monster lagi