Jumat, 01 Agustus 2008

LUNA MAYA kembali kepelukan ARIEL PETERPAN??



Rupanya artis cantik Luna Maya tidak ada henti-hentinya di terpa gossip seputar hubungannya dengan Ariel peterpan. Setelah disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya rumah tangga Ariel. Kini setelah Ariel resmi bercerai, Luna diisukan telah kembali pada Ariel. Hal itu di benarkan beberapa saksi yang melihat mereka menonton sebuh konser musik yang baru2 ini di adakan di Jakarta.
Saat di konfirmasi kepada Luna, rupanya wanita cantik itu tidak menampik adanya kedekatan mereka. "kita emang sudah berhubungan lagi, sudah kontak-kontakan lagi, tapi belom deket yang gimana-gimana masih temenan aja, sahabatan aja" begitu jawab luna kala itu.
saat ditanya tentang perasaannya terhadap vocalist peterpan itu luna menjawab "perasaan aku dulu dengan sekarang udah ga sama. Dulu waktu masih pacaran kemudian putus dan sekarang mulai kontak2an lagi udah ga sama. begitu juga dia udah ga sama".
luna menyebutkan bahwa perasaannya terhadap Ariel tak ubahnya juga kepada Fachri Albar (mantan kekasihnya terdahulu, yang kini menjalin hubungan dengan Marsha Timothy).
Apakah Luna benar2 akan kembali pada Ariel peterpan......kita serahkan saja pada waktu yang menjawab.

1 komentar:

fakefaces mengatakan...

wah luna maya2
kamu campakkan aq sekarang u ma co lain
bedebah kamu
abis manis sepah di buang